Cara Membuat Anjing Kesayangan Kita Terkenal Dengan Menggunakan Instagram

Dari menjadi Toast dari kota guna mengubah teknik kita beranggapan tentang kata Tuna selamanya, Internet sudah pergi ke anjing. Ini ialah norma untuk hewan peliharaan guna mempunyai akun media sosial di mana mereka bisa berbagi petualangan mereka dengan dunia – laksana dipeluk oleh TayTay (atau melulu berbagi kerucut es krim dengan Ibu) jadi apakah ini salah satu apa yang kamu lakukan terhadap anjingmu?

Jika Anda menyaksikan potensi bintang Instagram di pup Anda, berikut ialah enam tahapan untuk memulai. Jangan lupakan orang kecil saat anjing kita terkenal!

1. Pikirkan mengenai apa yang menciptakan anjing kita unik.

Winston ialah corgi putih langka, Maddie bisa menyeimbangkan apa saja, dan Ginny mempunyai lompatan. Apa tersebut tentang anjing kita yang bakal membuatnya menonjol dan meninggalkan kesan abadi? Jika tersebut bukan atribut fisik, pertimbangkan kelaziman anjing kita atau kejenakaan lucu yang menciptakan Anda tertawa. Lebih dari segalanya, media sosial ialah tempat untuk Anda guna berbagi apa yang kita sukai mengenai anjing kita dengan dunia.

2. Posting secara konsisten.

Jangan berlebihan dengan 30 selfie identik anjing kita dalam seminggu, tetapi andai Anda hendak menumbuhkan pengekor yang mantap, tempelkan satu atau dua posting sehari. Uji jendela waktu guna menilai masa-masa optimal untuk Anda guna memasang potret untuk keterlibatan sangat banyak. Semakin berdedikasi Anda guna mendokumentasikan kehidupan anjing Anda, semakin setia pengekor Anda.

3. Temukan fauna roh anjing kita (yang terkenal).

Toast mendapat jeda besar saat ibu kandungnya, Katie Sturino, meyakinkan Leandra Medine (juga dikenal sebagai Man Repeller) guna memposting potret “Who Wore It Best?” Dengan dia dan Toast mengenakan pakaian yang sama. Mungkin diperlukan sejumlah pekerjaan, namun beri tag dan komentari akun Insta-dogs ternama, dan ambil potret yang akan unik perhatian mereka.

4. Berlatih memungut foto.

Tentu, Anda barangkali tidak pernah menjadi Annie Leibovitz dari fotografi anjing, tetapi menunaikan untuk mengambil tidak sedikit foto latihan. Bagian yang mengasyikkan dari menjadi “ibu panggung” guna Insta-pup Anda ialah itu memberi Anda dalil untuk menciptakan gambar dan mengerjakan petualangan dadakan dengan kawan Anda. Bermain-main dengan penyinaran alami, tangkap senyum berkilauan anjing Anda, dan lepaskan kreativitas batin Anda!

5. Manfaatkan software keren.

Anda bisa menempel di Instagram untuk seluruh kebutuhan potret Anda, namun ada banyak software bagus di luar sana yang dapat menolong Anda memungut dan membuat potret keren yang ingin diberikan orang-orang. Text2Pic memberi kita font dan desain yang lucu, Layout memungkinkan Anda menciptakan kolase, dan Anda bisa memanipulasi dasar-dasar seperti penyinaran dan merealisasikan filter profesional dengan VSCOcam atau Snapseed.

6. Memanfaatkan kekuatan #hashtags.

Beberapa orang menuliskan Anda bisa berlebihan dengan tagar, namun terutama saat Anda memulai, mereka ialah cara yang bagus guna mendapatkan perhatian. Lompat ke #tongueouttuesday, misalnya, dengan seringai menggemaskan anjing kita sendiri. Kenali #doggos dan #pupperinos, serta hashtag yang tidak berhubungan dengan anjing yang berlaku. #cute tidak jarang kali bagus!

7. Terlibat dengan Insta-komunitas Anda.

Ikuti orang beda yang mengekor Anda. Ambil sejumlah saat di siang hari, masing-masing hari, guna suka, berbagi, dan mengomentari akun anjing lain. Paling tidak, tersebut memberi Anda dalil untuk menikmati tidak sedikit kebaikan anjing lucu.

8. Gunakan platform guna selamanya.

Bagian terbaik tentang fauna peliharaan di media sosial? Ketika ribuan orang berkomentar dan menyenangi foto-foto anak anjing Anda, kita mempunyai kekuatan untuk mengolah kehidupan!

Dapatkan ilham dari filantropis berbulu laksana Manny the Frenchie, yang mengerjakan tur keliling negara guna bertemu peminat dan menyokong badan amal setempat, dan Marnie, Shih Tzu yang oleng yang menyokong anjing senior di mana-mana. Kami benar-benar menyenangi apa yang dilaksanakan Hamilton the Hipster Cat tahun lalu: dia menyumbangkan akun Instagram-nya (dengan lebih dari 540k pengikut!) Bagi Mengadopsi-a-Pet guna mendukung fauna penyelamat. Ketenaran bakal memberi anjing kita suara yang berpengaruh, jadi kenapa tidak menggunakannya untuk menolong orang lain?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *