10 Hal Memasarkan Anjing Peliharaan Melalui Marketing Social Media

Tidak terdapat kekurangan fauna yang menjadi bintang di media sosial. Dari Grumpy Cat sampai meme doggo, orang suka menyaksikan gambar fauna peliharaan yang lucu di Instagram dan platform serupa. Beberapa bisnis bahkan mulai memanfaatkan popularitas akun fauna peliharaan untuk destinasi pemasaran.
Tren Bisnis Kecil baru-baru ini membicarakan tren ini dengan Richard Wong, VP Marketing and Creator Relations of #paid, platform pemasaran influencer dan konten yang bekerja dengan brand dan pemberi pengaruh – tergolong bintang media sosial peliharaan.

Pemasaran Media Sosial dengan Hewan Peliharaan

Apakah kita tertarik guna menjadikan fauna peliharaan kita sendiri menjadi bintang media sosial atau memanfaatkan kekuatan influencer fauna lain guna merek Anda, berikut ialah beberapa teknik untuk menciptakan kampanye media sosial yang unik yang berputar di dekat hewan populer.

Pergi guna Banding Massa

Biasanya, menjual bisnis mewajibkan Anda berkata dengan ceruk yang paling spesifik. Tetapi fauna peliharaan memiliki pesona universal yang cukup. Jadi menggunakan fauna peliharaan kita sendiri dalam pelajaran pemasaran atau bekerja dengan fauna lucu lainnya dapat menolong Anda menciptakan merek kita lebih menarik untuk orang-orang pada umumnya, yang dapat berfungsi bila disertakan dengan strategi pemasaran kita yang lebih hati-hati.

Posting Konten Secara Rutin

Seperti halnya strategi media sosial lainnya, menciptakan akun untuk fauna peliharaan mewajibkan Anda memposting dan menciptakan konten secara berkala. Wong menganjurkan untuk menemukan jadwal rutin sampai-sampai orang tahu kapan menginginkan posting baru dari akun Anda.

Berikan Inspirasi atau Escape

Dalam konten yang Anda bikin secara teratur, tersebut juga gagasan yang baik guna memikirkan apa yang sebetulnya disediakan untuk menambah kehidupan pengekor Anda. Dalam banyak sekali kasus, ini mesti menjadi semacam ilham atau melarikan diri dari hari-hari biasa.

Wong menuliskan dalam suatu wawancara telepon dengan Tren Bisnis Kecil, “Orang-orang pergi ke media sosial khususnya untuk mendapatkan ilham atau membawa mereka ke tempat-tempat baru, dan teknik apa yang lebih baik guna melakukannya di samping dengan foto-foto fauna yang spektakuler lucu.”

Keep It Social

Aspek beda yang serupa dalam menjalankan akun guna bintang media sosial fauna peliharaan ialah berinteraksi dengan pengikut. Hanya sebab akun barangkali berputar di dekat hewan peliharaan Anda, yang bisa jadi besar tidak bisa menanggapi komentar Instagram, tidak berarti Anda bisa memposting sesuatu dan melupakannya. kita atau perwakilan beda dari bisnis Anda mesti secara tertata menanggapi pertanyaan dan berinteraksi dengan orang beda di platform yang kita gunakan.

Integrasikan Merek dengan Mulus

Bagi mereka yang tertarik untuk menciptakan akun influencer fauna peliharaan yang benar-benar dapat mendapat penghasilan dengan berkolaborasi dengan brand luar, yang dapat menjadi kesibukan untuk pemilik bisnis yang ada, urgen untuk menunjukkan untuk merek bagaimana Anda bisa mengintegrasikan posting mengenai mereka ke dalam konten.

Wong mengatakan, “Cara terbaik untuk mengerjakan ini ialah merekomendasikan sekian banyak merek yang Anda lakukan secara organik dengan teknik yang mulus dan alami dengan pengekor Anda.”

Pelajari Pemengaruh Luar-Ketat

Di sisi lain, andai Anda tertarik guna bekerja dengan influencer peliharaan beda untuk menjual bisnis Anda, kita perlu mengecek akun itu dengan seksama sebelum menginvestasikan masa-masa dan duit pada proyek tersebut. Secara khusus, akun influencer pet dapat melakukan pembelian pengikut atau bot sama laksana influencer lainnya. Jadi gali lebih dalam dengan menyaksikan jumlah pertunangan, suka dan komentar atau bekerja dengan agen pemasaran influencer yang memenuhi pemakainya.

Bermitra dengan Bintang Sosial Lainnya

Untuk menumbuhkan akun media sosial fauna peliharaan Anda, dapat menolong menemukan partner dengan penonton serupa. Jika kita mempunyai akun lokasi Anda berbagi potret anjing di peternakan family Anda, barangkali Anda bisa bermitra dengan kucing dari bisnis lokal beda untuk sejumlah peluang lintas promosi.

Ciptakan Kemitraan yang Otentik

Baik kita bermitra dengan kepribadian fauna peliharaan media sosial lainnya atau menunaikan kampanye pemasaran influencer, urgen bahwa konten kita berasal dari konten asli. Pastikan Anda mengejar mitra yang mempunyai pengetahuan mengenai industri atau pelanggan target Anda. Jika mereka mewakili bisnis kita dengan teknik apa pun, mereka mesti dapat membalas pertanyaan mengenai bisnis kita atau kampanye yang kita promosikan.

Pertimbangkan Target Audiens Anda

Hal beda yang butuh dipertimbangkan dalam kesempatan kemitraan ialah dengan hati-hati menganalisis target audiens dari akun yang hendak Anda kerjakan. Jika kita mempunyai bisnis yang melulu menjual produk secara lokal, maka tidak terdapat gunanya untuk Anda guna bekerja dengan akun dengan penonton global. Jika kita menargetkan anak-anak muda, pastikan bintang-bintang favorit yang hendak Anda garap populer dengan kumpulan usia tersebut.

Jadilah Kreatif dengan Kampanye

Namun, tersebut tidak berarti bahwa Anda melulu dapat memakai pemasaran influencer peliharaan andai Anda mempunyai bisnis yang mengutamakan fauna peliharaan. Karena akun fauna ini mempunyai potensi guna banding massal, Anda bisa terhubung dengan akun populer atau menciptakan akun kita sendiri guna mempromosikan jenis bisnis apa pun.

Wong mengatakan, “Orang-orang tidak jarang kali memikirkan perusahaan makanan fauna peliharaan atau toko fauna peliharaan, namun kami sudah melihat sejumlah merek melakukan sejumlah hal yang paling kreatif.”

Dia menuliskan bahwa # bayar telah menyaksikan semua orang dari drama musik sampai pembuat handuk kertas memanfaatkan influencer peliharaan. Pada dasarnya, Anda melulu perlu menjadi kreatif dan mengerjakan semua persiapan kerja yang tercebur dalam mengenalkan kampanye pemasaran yang berhasil dan Anda bisa memanfaatkan kekuatan gambar fauna lucu guna meningkatkan cakupan Anda bahkan lebih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *